RAIKU Beauty Brightening Series

welcome back girls!
hahah harusnya aku ya yang selamat datang kembali, setelah lama banget enggak update apapun diblog ini.
tenaaaaaaaaaangggggggg! kali ini aku balik membawa kabar gembira untuk kita semua..

pernah denger Raiku?
iya, Raiku Beauty!
RAIKU BRIGHTENING SERIES
jadi beberapa waktu lalu aku dikirimin paket raiku brightening series dari bloggirls, dan aku review ini memang berdasarkan hasil pemakaian selama 1 bulan. 

dalam 1 pake series ini terdiri dari toner, serum, cream pagi dan cream malam. sejauh ini hasil dimuka aku baik-baik aja. engga bikin muka aku jadi breakout, to be honest raiku ini bikin muka aku lembab. muka aku itu banyak banget bekas jerawatnya, dan sedikit-sedikit udh mulai pudar semenjak pemakaian seminggu awal raiku brightening series ini.


aku bakal kasih tau kalian bahan-bahan apa aja yang terkadung dalam Raiku series ini ya :)
morning and night cream
  • Niacinemide : jenis vitamin B yang dapat membantu melembabkan wajah sehingga dapat menyamarkan noda dan keriput. Zat ini juga membantu mencerahkan dan meratakan w : arna kulit.
  • Rice Extract : mengandung antioksidan alami, ekstrak beras meminimalisir kerusakan karena radikal bebas dari lingkungan atau sengatan matahari. Kandungan ini juga membantu membuat kulit tampak cerah dan lebih lembab.
  • Sunflower : minyak sunflower mengandung asam linoleat yang membantu mengunci kelembaban wajah serta membuat wajah terlihat lebih bercahaya.
  • AHA : senyawa asam yang berperan sebagai eksfoliator yang baik untuk membuat wajah menjadi lebih cerah serta mengatasi masalah pigmentasi.
  • Milk : senyawa laktosa yang terkandung dalam milk membuat kulit tampak lebih cerah.
  • Hyaluronic Acid : dengan tekstur yang ringan, mampu mempertahankan kelembaban dab keremajaan kulit serta membuat kulit lebih halus dan lembut.
  • Collagen : senyawa protein yang menjaga kulit agar tetap elastis dan kenyal.
  • Chamomile Extract : dapat menegangkan kulit sekaligus mencerahkan warna kulit dan mengecangkan pori-pori.
  • Vitamin E : berperan untuk menjaga kelembaban kulit saat dibersihkan 
  • Vitamin C : zat aktifnya membantu menangkal radikal bebas dan membuat kulit tampak   


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yohmo Hair Tonic Bloom

Review Acnol Lotion for Acne