Yohmo Hair Tonic Bloom

Yohmo Hair Tonic Bloom

Rasanya Dream Come True banget! Rasanya happy banget ketemu Hair Tonic yang work dikulit kepala aku, benar-benar mengurangi kerontokan rambut. udah lama banget rambut aku itu rontok parah terutama pada bagian depan kepala aku (dahi) kondisinya sekarang hampir botak. Sedih banget setiap ngaca kalo liat kondisi rambut, apalagi setiap habis keramas dan sisir rambut. Rontoknya itu loh gak kira-kira. Ada yang sama kayak aku gak nasib nya??? *TOSSS* haha

Ada yang tau gak faktor apa aja yang menyebabkan kerontokan pada rambut?
  • Alopecia Androgenetic (merupakan tanda-tanda rambut rontok dan penipisan rambut yang paling umum terjadi pada manusia)
  • Kekurangan Gizi (misalnya, kekurangan zat besi)
  • Autoimunitas (alopecia areata yang merupakan penyakit autoimun yang menyerang kulit kepala dan menyebabkan kerontokan pada rambut)

Tapi ada bebrapa alasan lainnya yang lebih related sama kehidupan sehari-hari yang menyebabkan kerontokan. Apa aja sih ? 

1. Stres
Stres merupakan bentuk ketegangan dari fisik, psikis, emosi maupun mental yang dapat mempengaruhi aktivitas. Contoh dari stres emosional yaitu putus dari pasangan, galau, sakit hati yang mendalam (eh gimana maap???) hahha!!! bukan.. bukan ...
Stres Emosional yang dimaksud adalah stres jangka panjang (misal, stres setelah melahirkan, akibat kecelakaan, trauma, kematian orang yang dicintai) Stres seperti itulah yang dapat menyebabkan kerontokan pada rambut.  

2. Anemia
Anemia adalah kondisi berkurangnya jumlah sel darah merah atau kandungan hemoglobin didalam darah. Anemia kekurangan zat besi merupakan salah satu penyebabnya kerontokan maka dapat diatasi dengan mengkonsumsi makanan yang kaya akan zat besi. Seperti, daging , kacang kedelai dan sayuran yang berwarna hijau.
3. Gaya rambut
Tanpa disadari terlalu sering mengganti gaya rambut dan perawatan rambut dapat menyebakan kerontokan. Contohnya, bleaching rambut, mewarnai rambut, curly hair dll. Untuk mencegah kerontokan pada kondisi ini kalian bisa memakai hair conditioner sehabis keramas. Selain itu kalian juga harus membiarkan rambut dalam keadaan kering (kering tanpa bantuan hairdryer), jangan mengikat rambut dalam keadaan basah.

Ini aku banget! karna aku memakai hijab, jadi kadang-kadang main iket rambut aja walaupun masih basah, padahal ini salah satu penyebabnya kerontokan. rambut yang basah ketika diikat dan ditutup oleh hijab menjadikan rambut akan lembab. 

4. Pengaruh obat
Rambut rontok juga dapat disebabkan oleh obat-obatan yang sedang dikonsumsi, selain itu vitamin A yang terlalu banyak juda dapat menyebabkan rambut rontok.

Jangan Sedih Jangan Galau! beberapa minggu yang lalu aku dikirimin paket sama Yohmo Tonic X bloggirlsid.


Aku gak berharap yang gimana-gimana sama produk hair tonic ini, karna yang udah-udah aku coba berbagai merk hair tonic selalu gak work di kulit kepala aku, tetep aja rontok :(

Sekitar 2 minggu aku nyoba pake hair tonic dari yohmo secara rutin, setiap habis keramas aku selalu semprotin ke kulit kepala. Rasanya adem banget kulit kepala kalo habis pake yohmo hair tonic ini, Ditambah wangi nya yang fresh dan gak menyengat seperti hair tonic lainnya. aku sukak sekali! 

Yohmo Hair Tonic Bloom merupakan hair tonic terbaru dari yohmo hair tonic. Dengan kandungan Ethanol Benzethnomium Chloride dalam jumlah yang aman untuk digunakan sebagai pembersih pada kuliy kepala dari minyak dan bakteri sehingga terbebas dari ketombe dan membuat rambut dikepala menjadi sehat dan bersih


Serta kandungan Minyak Ekstrak Biji Jarak atau Castrol oil dan Vitamin E yang menyehatkan kulit kepala, Meningkatkan volume rambut sehingga tidak mudah rontok, melembutkan dan melembabkan kulit kepala mencengah rambut kusam dan kering. 

Cara pemakaian :

  • Gunakan Yohmo Hair Tonic 1-2 kali dalam sehari
  • Semprotkan ke kulit kepala 
  • Pijat dengan jari tangan secara merata untuk memperlancar sirkulasi darah
Kalian dapat membeli produk Yohmo Hair Tonic Bloom di official store yohmo pada link di instagram yohmotonic (@Yohmotonic)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RAIKU Beauty Brightening Series

Review Acnol Lotion for Acne