Asian Games 2018




Untuk kali kedua Indonesia akan menjadi tuan rumah untuk Asian Games 2018 di dua kota yaitu Jakarta dan Palembang, serta beberapa tempat sebagai tuan rumah pendukung yang tersebar di provinsi Jawa Barat dan Banten. Jumlah cabang olahraga yang akan dipertandingkan sebanyak 40 cabang, terdiri dari 32 cabang olahraga olimpiade dan 8 cabang olahraga non olimpiade.

Kira-kira kalian dukung cabang olahraga apa dan siapa atlet nya?
kalo aku dukung olahraga bulutangkis! yapp! Liliyana Natsir !!! aku suka banget sama dia, entah kenapa aura dia keluar banget setiap main bulutangkis, selalu semangat setiap nonton Liliyana bermain di lapangan.

Liliyana Natsir

Liliyana Natsir adalah pemain bulutangkis ganda Indonesia yang berpasangan dengan Tantowi Ahmad dalam nomor ganda campuran. Liliyana Natsir lahir di Manado, Sulawesi Utara, 9 September 1985. Liliyana Ntasir sendiri dikenal sebagai atlet yang ramah, disiplin dan berkemauan keras.

Pada tahun 2012 akhirnya Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad membawa pulang gelar juara untuk Indonesia yang telah mengalami penantian panjang selama 33 tahun untuk prestasi ganda campuran All England. Pasangan Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad saat ini menduduki peringkat dunia 3 dunia pasangan ganda campuran. Sederet prestasi yang pernah mereka raih salah satunya medali emas Sea Games 2011.

Tapi sedih banget karna Liliyana Natsir akan pensiun setelah Asian Games 2018 besok. Liliyana akan fokus berbisnis selepas pensiun dari dunia bulutangkis nanti. Bisnis yang akan diambil oleh liliyana adalah bisnis property dan refleksi yang telah dirintis olehnya selama beberapa tahun ke belakang.
Usia Liliyana Natsir kini sudah mencapai 32 tahun, di usia nya yang tak lagi muda, pasangan ganda campuran ini terus mendulang prestasi  gemilang di berbagai turnamen internasional.

Aku pernah baca beberapa artikel yang membahas Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad, Target utama liliyana saat ini adalah Asian games 2018 Karena ini bagian dari penantian beliau. Liliyana menganggap gelar juara Indonesia Open 2017 lalu juga menjadi modal yang bagus untuk membuktikan bisa menjadi juara dikandang. Maka kendati sudah ditarget juara Asian games, liliyana tidak merasa terbebani. Aku saah satu pendukung liliyana Natsir, bukan hanya karna ia pandai dalam bermain, namun ia sangat ramah terhadap pendukungnya.

Liliyana Natsir akan pensiun setelah Asian games 2018 (Dok. Humas PBSI)



Selain itu kalian bisa baca tentang asian games 2018 di https://dukungbersama.id/ atau
https://indonesiabaik.id/













Komentar

Postingan populer dari blog ini

RAIKU Beauty Brightening Series

Yohmo Hair Tonic Bloom

Review Acnol Lotion for Acne